" YANG SAYA HORMATI.." (HUMOR)

Dalam sebuah acara Partai Demokrat (PD) bertema "PARTAI JANGAN TERGANTUNG
FIGUR", yang dihadiri Presiden RI, ketum PD membuka acara:

"Yang saya hormati, Bapak Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono,...ya itu saya
sendiri..."

"Yang saya muliakan, Saudara Ketua Umum Partai Demokrat, ..itu juga saya
sendiri.."

"Yang saya hormati, Bapak Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, atau yang
mewakilinya..kebetulan, kedua-duanya, saya sendiri lagi..."

"Yang saya hormati, Saudara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yaitu......oh,
ya itu saya sendiri lagi..."

"Yang saya hormati, saudara Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, ...... oh,
ya itu saya jg sendiri ... "

"Yang saya cintai dan kasihi, Saudara Sekjen Partai Demokrat, ...ehm..kebetulan
itu anak saya sendiri...". Yth bendahara partai Demokrat...eh ini keponakan saya
sendiri hehehehehe ..........
Hidup Partai Demokrat !!!
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...