''Surat izin untuk guru'' (HUMOR)



Suatu hari si Abu tidak hadir sekolah dengan hubungan yg mendadak.. Dan ia membuat surat izin kepada gurunya dan sedikit ulasan surat dari Abu:

Bekasi, 10 april 2013
Kepada yth bapak/ibu
Di
Tempat

Dengan hormat,
Melalui surat ini, saya sampaikan kepada bapak/ibu guru dikelas,
oya.. Bagaimana kabarnya bapak/ibu?, mudah''an sehat selalu ya bapak/ibu guru, begitu juga dengan seluruh keluarga bapak/ibu semoga masih dalam
perlindungan tuhan yg maha esa..

Jadi begini bapak/ibu guru, kayanya hari ini saya gk bisa
hadir dech, Oiya.. Sebelumnya kenalin dulu dong, nama saya :
Abu nawas kelas: 3 IPS. F,,
kenalkan sama saya pak/bu?? Itu lo pak/bu, anak yang berambut kribo yang suka colek pantat cewe d kelas, nah yang
tu, bukan saya pak/bu..

Tapi saya yg satunya lagi lho pak/bu, itu tuh anak yang botak
agak sedikit nakal dkelas, yg sering pak/bu ledekin mirip
boboho..
Nah itu saya pak/bu .. Udh kenal kan?.. Hehehe
sebenernya lucu deh pak/bu stiap dledekin mirip boboho, saya jdi seneng gimana gtu, apa lagi kalo sampe 1 kelas ikutan ketawa..
Terutama si putri ikut ketawa..

Siputri itu lho pak/bu yg cantik dkelas, kenal kan?nah, kalo dia
ikutan ketawa,, wah bukan hati saya yg getir,tau gk sih pak/bu
secara kan saya kan suka banget sma siputri,senyumnya itu loh pak/bu, walopun giginya ompong 2biji dbagian atas dan bawah, tapi bagi saya its ok lah.. No bodys perfect kan..

Tapi begitulah pak/bu, cinta emang buta, kemaren aja waktu
saya bertatapan mata sama siputri, gak sengaja taik cicak
jatuh dibibir saya(maklum bibir saya kan monyong gimana gtu, jadi yang gituan, gampang nempelnya), trus gk sengaja tuh taik cicak saya telen eh terasa cokelat pak/bu, beneran lah sumpah, klo gak percaya nanti
saya kasih deh k pak/bu kalo ada lagi yg jatoh di bibir saya..

Eh kok jadi curhat sih, duh maaf ya pak/bu, maksud dari surat ini
saya mau minta ijin n ngasih tau kalo hari ini saya tidak hadir
seperti biasanya berhubungan dikunciin dirumah karena ibu saya pergi.. Gak tau kemana, biasa lah pak/bu ibu saya itu emang kadang lupa anaknya udh
berangkat sekolah apa belum, rumah maen kunci aja gk tau ada
anaknya didalem, sampai'' bapak saya juga kadang dikunciin didalem rumah.. Aneh emang ibu saya itu.. Hehehe..
Ya ampuuun jadi curhat lagi dech,
maaf ya pak/bu.
Sekali lagi maaf lho

Demikian lah surat izin yg saya sampaikan ini, mohon bapak/ibu
guru dapat dimaklumin ya..pliss...
Dimaklumin ya..

Terimakasih dan salam kangen
dari muridmu tersayang.

gurunya baca #nelen muridnya
wkwkwk...

Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. wakakakkkk...malam minggu ini saya terhibur dengan membaca model surat izin tidak masuk sekolah yang kau posting ini mas bro? hehe...kayaknya di sekolahannya nggak ada guru bahasa Indonesianya ya bro? xixixi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha oke lah sip..
      haha gurunya langsung stroke bro gkgk
      makasih kunjungannya !

      Hapus
  2. hahahaha khas anak jaman sekarang ya bos? hahahaha

    mampir di nangkringinpikiran.blogspot.com juga kalau berkenan, kawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak alay jaman sekarang hehehe
      oke bro ke tkp..

      Hapus
  3. hahaha seru bos ceritanya, bikin ketawa nih :D
    bener'' hiburan!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sering sering mampir aja bos hehe

      Hapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...