Fakta-Fakta Menarik Masa-Masa SMA.

Sumber Gambar : http://3.bp.blogspot.com

1. Pelajaran yg paling disukai anak SMA adalah pelajaran kosong.

2. Saat pelajaran kosong lebih banyak dihabiskan di kantin.

3. Banyak sekali rumus-rumus yang ditemukan di bangku dan tembok.

4. Anak SMA memiliki penglihatan yg sangat tajam karena bisa membaca tulisan sangat kecil di contekan
mereka.

5. Hari senin adalah hari yang paling tidak disukai. Karena jauh dengan akhir pekan.

6. Tempat yang paling diincar saat ulangan adalah paling belakang.

7. Menyoraki guru atau teman saat di kelas adalah kegiatan melepas stress.

8. Batal ulangan adalah hal yang menyenangkan.

9. PR biasa dikerjakan pada pagi-pagi hari sekali di kelas.

10. Ada 1001 alasan saat tidak mengumpulkan PR. Namun, yang paling sering adalah, "LUPA BU."

11. Jika ada teman yg dihukum didepan kelas, malah ditertawai.

12. Sesuatu yg paling ditunggu adalah bel istirahat dan bel pulang sekolah.

13. Kalo terlambat terpaksa manjat pagar sekolah supaya bisa tetap masuk. (gw banget)

14. Kabur kalo liat bendahara kelas.


mungkin sobat jiplus lainnya ada yang mau nambahin? :p
+Isna Intan  +Ihsan al afdah binti Mohamad Efend Ihsan +Imin Bravo +bambang utoro +Kurnia Tuhadi +KARYONO YONO +Tegar D. Ace +Fara Lazua +Younie Setiawati dan teman-teman lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu :p
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 komentar:

  1. 15 paling semangat orang yang disenangi duduk
    disamping

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalo yang anak STM berarti maho tuh o.O

      Hapus
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. -izin ke toilet padahal ke kantin...
    -Yg ngerjain PR satu orang yg nyontek satu kelas
    -mau ujian bukannya begadang belajar malah begadang bikin contekan
    wkwk gw bgt semua tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang nomer satu sama dua gw banget, tapi yang begadang bikin contekan ane gakpernah bang, boro boro, palingan nyontek pas ujiannya hweheheh:p

      Hapus
  3. Ijin pipis ke toilet padahal ngerokok.. hayoo bukan aku tuh, sumpah!..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. KLU GENERASI SMA SEKARANG INI KLU BOLOS BIASANYA CEK IN

    BalasHapus
  6. Opo ae uuuuumek ae

    BalasHapus
  7. http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/usai-diarak-telanjang-ini-yang-terjadi.html
    http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/kronologi-pembunuhan-pria-dalam-karung.html
    http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/25-orang-terluka-akibat-insiden.html


    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...