Cowok Indonesia ternyata cowok yg lebih romantis dibanding cowok dari negara lain

Cowok Indonesia itu mau mengungkapkan perasaannya lewat sms, inbox bahkan saat chatting kepada cewek yg disukainya. Tapi kalo cowok luar seperti negara2 Eropah atau benua Amerika, mereka akan ungkapkan perasaannya saat butuh saat itu saja, misalnya doi udah horny trus ngajak nge-date, pengin berlanjut ke tempat tidur. Barulah diungkapkan perasaannya, trus kalo sang cewek gak mau diajak ke tempat tidur ya langsung ditinggal pergi dan besoknya keluar dari list incaran sang cowok.

Gimana kalo di negara Asia? Kalian mungkin anggap cowok India itu romantis karena sedikit2 nyanyiin ceweknya. Itu bullshit, cowok India nyanyi itu hanya ada di film2, kalo realnya mereka itu anggap rendah cewek, karena udah tradisi bagi mereka bahwa cewek itu dianggap suatu benda, apalagi kalo dikaitkan dengan kasta dan anggapan keluarga, jadi intinya cewek itu harganya jauh dibanding cowok...

Gimana kalo di negara2 Arab? Kal di negara2 Arab yg notabene penduduknya muslim, mereka menempatkan cewek berdasarkan kepatutan, maksudnya sedikit2 sesuai gak dengan kodratnya sebagai wanita? Kalo cerita romantis, cowok2 negara Arab belum sebanding dengan Indonesia karena memeang tradisinya tidak ada begitu.

Nah, masih ingin ditembak cowok luar??

Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...