Jadian Tanpa Nembak? Gini Caranya


Banyak dari kita dan sudah jadi tradisi apabila ingin jadian haruslah dengan menembak, namun kata hitman system adalah "nembak adalah pangkal di tolak!" meskipun si gebetan memang suka dan tertarik dengan kita. knapa bisa begitu? bayangkan saja agan, agan tiba2 di samperin oleh seorang wanita yang sangat cantik, namun tiba2 dia langsung menyatakan perasaannya kepada agan.
agan pun bukannya menerima namun hanya akan bingung dan merasa seolah diri agan adalah cowo yang paling oke sedunia. tidak menutup kemungkinan bahwa agan bisa memanfaatkan situasi itu untuk tujuan pemanfaatan. dengan agan berkata " oke deh tapi gua pikir2 dulu" lalu agan akan menyurh si cewe melakukan hal yang aneh2 untuk membuktikan apakah si cewe tersebut memang menyukai agan atau tidak. lama kelaman perasaan menggebu2 si cewe menjadi hambar dan berprilaku seperti biasa lagi. akhirnya apa? tidak ada jadian dari kasus itu.

banyak kasus yang seperti itu, apabila agan menembak seorang cewe maka si cewe akan berpikir dulu dan menimbang segala konsekuensi yang ada. akhirnya kadar penolakan akan menjadi 60% dan keberhasilan agan hanya 40%. lagi2 bertaruh2, mau sampai kapan begitu hanya untuk mendapakan seorang wanita? memang tehnik "menembak" ini ada juga yang berhasil, namun kalo diliat dari segi jumlah yang gagal lebih banyak yang gagal bukan?

jadi lupakanlah ama yang namanya tehnik "nembak" jangan kena ilusi dari FTV, Drama korea dan sinetron ABG. itu smua hanyalah fiktif dan sudah jadi skenario. Ini dunia nyata, bukan fiktif. karna tidak sedikit dari kita yang berpedoman dari FTV dan antek2nya hanya sekedar untuk jadian. itu smua hanyalah cerita omong kosong gan.

Jaman dulu tehnik menembak ini bahkan tidak ada gan! orang dulu bahkan langsung bilang " sekarang gua nganggep lo cewe gua dan gua berkomitmen untuk nge jaga lo" itu gan tehnik orang dulu, ya zaman kakek dan nenek kita. ngga pake nembak!

namun akibat pengaruh sintron ABG dan FTV kehidupan romansa kita agak menjadi kacau karna kita telah termakan oleh delusi yang kita saksisan sendiri serta sebenarnya kita sadar kalo itu hanyalah fiktif. adrenalin kita yang membuat kita berani melakukan hal bodoh seperti menembak.

jadi langsung aja, ada beberapa agar jurus jadian tanpa nembak ini berhasil

1) jadilah pribadi yang enjoy dan fun ketika PDKT

2) ngga pake gengsi2an untuk nge contact duluan buat ngelakuin PDKT

3) Ajak jalan dan bikin kalian berdua bisa tertawa lepas sepanjang hari.

4) ga boleh kelamaan, ane merekomendasikan PDKT selama2nya adalah 3 minggu dengan 2x jalan bareng.

caranya eksekusinya adalah,

ketika agan sudah jadi pribadi yang fun dan si gebetan agan memberikan respon yang positif. minggu pertama adalah perkenalan diri agan atau mendekatkan diri agan kepada si gebetan dengan pembawaan yang fun dan enjoy serta ngga gengsian.

untuk ngetest apakah memang ada respon positif dari dia dan lebih menyakinkan agan, coba agan ajak jalan di minggu ke 2. kalo memang dia mau jalan itu artinya dia udah tertarik ama agan namun BELUM bisa di bilang udah cinta. namun tertarik adalah pangkal dari cinta. kalo dia ngga bisa jalan di hari yang udah kalian tentuin NAMUN memberi alternatif hari lain itu artinya adalah dia memang sudah tertarik namun berhalangan untuk pergi. TAPI kalo udah di ajak dan dia kebanyakan alasan tinggalin aja, itu artinya dia ngga tertarik ama agan. dan ngga usah berharap lebih dari dia.

nah ketika agan berhasil ngajak jalan, tugas agan hanyalah untuk membiat dia tertawa bersama2 dengan agan serta menunjukan keseruan diri agan di depannya.

nah terakhir di minggu ke 3,

ajak jalan dan lakuin hal yang sama ketika jalan sebelumnya, namun ketika ada celah pas ngobrol bersama agan bilang gini " Gua ngga tau kenapa gua bisa sayang banget ama lo, mulai sekarang gua dah nganggep lo cewe gua dan gua berkomitmen untuk nge jaga diri lo" di jamin, pasti work 100% (bahasanya boleh agan rubah, asalkan mempuanyai makna yang sama gan)


Kuncinya adalah pas jalan berdua & pembawa diri agan pertama kali PDKT. apabila pas jalan itu memberikan kesan ber arti kepada dia maka keberhasilan agan sudah 80% . makanya ane selalu bilang untuk meningkatkan kualitas diri yang agan punya (pakaian, skill dll) dan pastinya no NGAREP.

sudah banyak yang berhasil ketika ane menyebarluaskan jurus ini, kita lihat yuk apa komentar si cewe mengenai jurus jadian tanpa nembak.


-Gila gentle banget, gua ngga pernah nemuin cowo kaya gini sebelumnya

-keren abis, berprinsip banget jadi cowo

- gua ngga bisa bilang "ngga mau" bibir gua diem dan kekunci secara otomatis

dan masih banyak lagi testi2nya gan  kedengarannya emang mustahil, namun sebenernya tidak gan.


sekali lagi kuncinya agan harus jadi pribadi yang ENJOY DAN FUN SERTA NGGA NGAREPAN DULU Baru segala cewe bisa agan taklukan. Tampang ngga masalah, yang penting characteristic agan dan kerapihan agan.

So masihkah ingin menjadi pribadi yang tidak menarik dan menerapkan cara "penembakan?' serta ragu dan tidak percaya kepada diri sendiri apabila agan ingin berubah ? itu semua terserah agan.


Ditunggu yah testimonialnya dari agan yang berhasil jadian dengan jurus yang ane kasih ini


*Pertanyaan di perbolehkan, silahkan gan kalo ingin bertanya *
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar:

  1. wah wah waaahh.......! ngedeketinnya dengan cara persahabatan. berakhirnya dengan kemungkinan!

    repot juga ya, untuk menyatakan suka!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan lumayan efektif tuh udah banyak yang ngebuktiin pasti klepek klepek dehhh x-)
      happy reading yaa sist :)

      Hapus
  2. wah makasih tipsnya gan, nanti ane mau praktekin ke mantan ane bisa sukses ga ya? =))

    BalasHapus
  3. ini cara jadian ga pake nembak
    http://jadiangapakenembak.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. Akhirnya ane punya pacar juga :-D

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...