Cara Menghindari PHP (Pemberian Harapan Palsu)


Kali ini saya akan bahas mengenai sebuah topik apabila agan sedang dalam masa PDKT atau sekedar menyukai lawan jenis agan. Ini berlaku bagi cewe dan cowo. dan topik kita kali ini adalah...



Cara Menghindari PHP



Sesuai yang sudah pernah saya bilang sekilas bahwa "PHP" itu sebenernya tidak ada. "PHP" hanyalah julukan yang di buat oleh kaum pencundang yang timbul dari rasa NGAREP kepada seseorang namun harapan yang timbul dari rasa NGAREP itu tidak berhasil terwujud. Untuk membela diri, maka para pecundang ini membuat istilah yang namanya "PHP" kepada orang yang " seolah-seolah" memberikan harapan tersebut. Seusai yang saya bilang, " Berharap lah hanya kepada tuhan masing-masing, Bukan kepada mahluknya (pacar, gebetan)."

Yang lebih mirisnya penggunaan isitilah "PHP" ini berasalah dari akun2 jejaring sosial galau yang seolah membahas romansa. Apabila di ikuti secara terus menerus hal ini bisa menyesatkan kita semua, mereka ada virus. Bila agan percaya istilah PHP artinya agan telah termakan bualan omong kosong dari akun galau tersebeut.

Bayanagkan saja, apabila sehari2 kehidupan kita di warnai kegalauan, tentunya kita akan membawa aura galau kemana pun dan di mana pun kita berada. Dan hal ini tentu saja membuat agan menjadi sosok yang tidak MENARIK SAMA SEKALI DI MATA LAWAN JENIS. buktinya? silahkan agan cari temen agan yang memang hobby galau, rasakan auranya. apakah agan juga ikut galau? liat kehidupannya apakah ada lawan jenis yang tertarik kepadanya? atau jadi tergila2 kepadanya? tentu saja tidak mungkin dan tidak akan pernah mungkin.

kembali lagi ke masalah "PHP", ane akan ngasih suatu kasus, silahkan dinilai sendiri menggunakan nalar agan.


"Kisah Penjual dan Pembeli"

Suatu waktu, fulan ingin menjual gitar kesayangannya. dia pun inisiatif dan langsung meng iklankan gitarnya di kaskus. singkat cerita ada seorang calon pembeli yang seolah sangat tertarik untuk membeli gitar tersebut. percakapan antara penjual dan pembeli pun terjadi. fulan pun sangat yakin bahwa sang pembeli akan PASTI membeli gitar tersebut karna calon pembeli tersebeut sudah banyak menanya dan menunjukan kepastian. fulan pun sangat senang bukan main, dia tidak menyangkan akan ada orang yang membeli gitarnya. namun sayangnya, tiba2 sang pembeli tersebut menghilang ketika sudah ingin deal. fulan pun langsung memaki sang pembeli dalam hatinya dan langsung men doktrim bahwa sang pembeli adalah sang PEMBERI HARAPAN PALSU. Padahal di suatu sisi, sang pembeli menemukan gitar yang sama persis dengan yang fulan jual namun dengan harga yang lebih murah. tentunya sang pembeli akan langsung membelinya. '


Dari kasus di atas bisa kita lihat bahwa memang istilah "PHP" itu sebenernya tidak ada. perkataan "PHP" hanya timbul apabila sang penuduh mempunyai rasa NGAREP kepada suatu objek/orang namun tidak kesampean. orang-orang yang biasa menggunakan istilah "PHP" juga biasanya selalu ingin menang, selalu keinginannya terpenuhi dan tidak mau mengakui kesalahannya. so bisa kita liat bahwa sifatnya memang mirip sekali dengan perilaku anak kecil yang selalu merengek apabila permintaanya tidak di turuti.

NGAREP adalah pangkal nuduh/ngatain orang PHP

"cara mengatasinya jadi bagaimana clays?"

simple, kalo agan maen twitter dan ngeFOLLOW akun2 galau, berhentilah. karna sesungguhnya itu tidak akan membuat kehidupan romansa agan baik dan bisa mendapatkan cewe idaman agan.

kedua, jangan pernah NGAREP kalo lagi PDKT atau tebar pesona ke GEBETAN. NO NGAREP. bawa santai aja dan nikmatin setiap detik bersamanya dan buatlah dia ngerasa se Enjoy mungkin berada bersama agan.

ketiga, jangan pernah mikir kejauhan tentang dia, misalnya agan mimpi kalo Gebetan agan udah jadian ama cwo lain. Terus tuh mimpi agan nganggep bahwa itu sebuah "WANGSIT/PETUNJUK" terus agan tiba2 jauhin dia yang sebenernya tinggal sedikit langkah lagi agan bisa jadian. kan fatal akibatnya gara2 berpikir kejauahan. Soalnya, ada juga salah seorang kawan saya yang seperti itu...


ke empat, tingkatkan lah kualitas diri agan, kerapihan agan, pembawaan agan. Logika sederhana saja, yang mempunyai kualitas diri lebih itu yang MEMILIH, BUKAN YANG DI PILIH dan agan jadi pribadi yang MENARIK di mata lawan jenis. So otomatis, agan bakal kebingungan mau PDKT ama siapa. karna yang deketin agan emang tentunya CWE BERKUALITAS JUGA.

contoh sederhanya saja deh, tau cinderela? di kisah tersebut di ceritakan bahwa CINDERELA ADALAH UNTUK PANGERAN. BUKAN UNTUK PEMBANTUNYA PANGERAN.

ngerti gan maksudnya? kata lainnya adalah "KUALITAS DIRI YANG BAGUS PASANGANNYA ADALAH KUALITAS DIRI YANG BAGUS JUGA"

Kualitas diri itu simple sebenernya, agan suka musik yang berkelas ama penampilan rapih aja udah bisa di bilang kualitas diri yang bagus. serta bisa nyambung ngobrol tentang apa aja alias agan tau BERITA yang sedang terjadi

selebihnya tentang "kualitas diri" akan ane bahas di artikel selanjutya.

oke pada akhirnya kini agan sudah paham betul apa artinya "PHP"
so masihkah mau menuduh orang "PHP" padahal itu terjadi karna kita yang ngarep dan otomatis itu salah kita. karna tidak ada orang yang nyuruh kita ngarep kan?

Masih juga mau follow2 akun galau? yang jelas2 tidak akan membuat kemajuan dalam dunia romansa agan? yang justu itu menjadi Suatu penyakit MINDSET.


sesunguhnya PHP itu tidak ada, dan itulah arti "PHP" bagi saya


Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. kok template agan rusak,,,
    penuh dengan tanda !!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang gak bisa di edit lagi nih duh sedihh T.T

      Hapus
  2. templatenya kali tu yang bermasalah,,
    knpa ndak di ganti aja templatenya??
    BTW nice info gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masih milih yang cocok bro:)
      sip bro thanks kunjungannya...

      Hapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...