Nikahi Nenek 61 Tahun, Bocah 8 Tahun Jadi Suami yang Baik

Masih ingat dengan Sanele Masilela, bocah delapan tahun yang menikahi perempuan berusia 61 tahun (Helen Shabangu). Pernikahan kedua mempelai itu sudah berjalan selama dua pekan, Masilela pun terlihat mencoba menjadi suami yang baik.

Dalam foto barunya, Masilela terlihat sedang makan bersama istri barunya yang usianya 53 tahun lebih tua daripadanya. Bocah kecil itu mengaku, sejak menikah dirinya selalu m
encoba untuk bertingkah layaknya seorang pria yang sudah memiliki istri.

"Hari ini sangatlah menyenangkan, dan saya tahu seperti yang sudah saya pikirkan sebelumnya. Teman-teman saya berpikir, sangat lucu karena saya saat ini sudah menikah. Tapi saat ini saya merasa seperti layaknya seorang suami," ujar Sanele Masilela, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (27/3/2013).

Meski sudah mengadakan resepsi pernikahan, pernikahan Masilela dan Shabangu hanyalah berupa ritual. Kedua mempelai itu tidak hidup bersama, namun Shabangu sering mengajak suami kecilnya untuk makan malam bersamanya.

Masilela saat ini, sudah kembali bersekolah dan bergabung dengan teman-temannya. Namun Masilela tetap mengakui bahwa pernikahannya dengan Shabangu adalah suatu hal yang sangat penting baginya, sama halnya dengan sekolah.

Pada dasarnya, pernikahan kedua warga Afrika itu merupakan amanat dari kakek Masilela. Menurutnya, Masilela harus menikah sebelum kakeknya meninggal dunia. Oleh karena itulah, Masilela memilih Helen Shabangu. dengan menikahi Shabangu, mereka yakin bahwa arwah kakeknya akan bahagia.
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...