ALASAN MINTA PUTUS Paling Bulshit..!!

Siang sob, kali ini Jack Juga Kuya orang paling ganteng se-Fb mau curhat. :) Lebih tepatnya pengen iseng-iseng aja sih. Hhihihih. Oke lah to the point saja..,!! Singkat kok ga panjang.

"Bagi para jomblowan jomblowati atau jombloncong yg ga bisa tidur nyenyak n ga bisa makan enak karena keinget terus ama kata-kata pahit nan pedes lagi pedih saat di putusin ama sang mantan. *Nih akan gue tambahain biar kalian keinget terus, biar kalian setress, biar kalian jadi mayat hidup mirip robot kongslet :D

Baca baik-baik ya, ini akan membuat kamu sedikit jelek dan dengan mata berlendir :D,
Sebab kamu pasti udah pernah ngalamin di kasih kata alasan minta putus yang bulshit badai kayak gini:

1. Kamu Terlalu Baik Buat Aku.
Menurut gua ini alasan yang gak masuk akak dan logika serta nalar gua -__- Apa salah kalo orang ngebaikkin pacarnya?
Apa gue harus jahat sama lo? biar lo mau lanjutin hubungan ini? Kalo gitu gue bakal dateng kerumah lo terus ngelempar granat.. Terus besoknya lagi gue dateng dengan ngasih duren tanpa isi dan memaksa lo buat makan sampe abis tak tersisa. Dan Besok lusanya gue akan ikat orang tua lo di pohon mangga, trus gue gelitikin pake sapu lidi biar mereka mendesah ke'enakan, Trus besoknya dan besoknya akan sama. Apa aku harus seperti itu? Mahahaha :D *bodohnya aku kalo kayak gitu* Dalam benak mantan.

2. Sejak Aku Pacaran Sama Kamu, Aku Gak
Jadi Diriku Sendiri.
Yeah, alasan ga lucu kaya ini emang kadang ngejengkelin sih. Kalo doi ga suka diatur-atur gitu harusnya bilang dari awal, jadi ga usah pacaran sekalian. N lu ga perlu bikin undang2 pacaran di otak lu.

Bilang aja gini..
Trus semenjak pacaran ma aku kamu jadi siapa? Jadi power rangers, jadi bajahitam apa jadisuperman.? Bilang aja dari awal kalo sebenarnya kamu tuh SUPER HERO yang di utus ke bumi ama alien planet namex untuk orang lain. Jadi lu gak usah ngerangkai kata panjang panjang deh, kalo emang pengen putus tinggal bilang: "Aku Bosan, Kita Putus!" Simple kan.?

3. Aku Mau Serius Belajar.
Alasan ini gaada salahnya sih. Tapi kenapa harus putus karena ingin serius belajar? Emang akau nyuri otak mu? Apa perlu gue congkel otak ku sebelah trus di gabungin sama otak kamu supaya kamu pintar ngalah-ngalahin Pak Habibi gitu? Gue jelek beb, bukan BODOH..! Mahahaha.. *kasianBanget* :D

Alasan ini banyak dipake sama cewe cewe
pada umumnya. Tapi waktu doi belajar dalam satu hari itu berapa lama? apa 24jam sampai tau kabar doi aja gabisa. Jadi kamu ga tidur dong, Atau malah 1Minggu, 1Bulan, atau bahkan 1Tahun? Gabisa SMS sekali aja? Gabisa telponan walau hanya 1 menit?
Waktu lo belajar lebih lama 1 abad bro
daripada bales SMS atau angkat telpon yang
ga sampe 1menit?

4. Kalau Jodoh Kita Bakal Ketemu Lagi.
Ini tambahan sih, gue ambil dari kata bang
Raditya Dika waktu lagi Stand Up. Kalo kita jodoh, kita bakal ketemu lagi. Eh bego, gue tau rumah lo, gue tau sekolah lo, gue tau tempat lo nongkrong. Jadi kalo gue pengen kita berdua jodoh gue samperin aja ke rumah, sekolah, atau tempat nongkrong lo. Bego banget sih! Atau bisa aja besok kita seangkot -_- halah, cuma orang bodoh yg mau di kasih alasan seperti ini. Orang sendirinya juga ga tau kalo lu jadi jodohnya kelak.

Udah ya gitu aja. Singkat kan.?

Kalo kalian ga terima laporin aja mantan kalian ke KPK dengan tuduhan si dia mengkoupsi waktu lo. Waktu yang seharusnya lu gunain bwt mikirin masa depan, malah dia rampas bersama ampas-ampas nya. Duh bodohnya kamu :D

*SembunyiDalamGoa*
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...