Mobil Dinas (HUMOR)

Sueb : "Mak, katanya babeh naik
pangkat sama dapet mobil dinas
dari kantornya yah?"

Emak : "Iya Eb, emang kenapa?"

Sueb : "Kok mobilnya gak pernah di bawa pulang sih mak? Bilang dong mak sama babeh supaya itu mobil di bawa pulang, kan lumayan sekali-sekali bisa Sueb bawa ke kampus sama sueb
pake ke rumahnya si Maya kalo
malem mingguan..."

Emak : "Emak sih sama babeh
sebenernya kepengen banget itu
mobil di bawa pulang, tapi kagak enak sama tetangga, Eb..."

Sueb : "Lhaaaa emang kenapa Mak, pake acara kagak enak segala sama tetangga? Mau-maunya kita doong..."

# Si Emak pun nyampein ke babeh.

Besoknya pulang kuliah Sueb
teriak dari luar, "Mak, itu kenapa mobil tinja parkir di depan rumah
kita?"

Emak : "Nah, kata elu babeh harus bawa mobil dinasnya ke rumah.
Tuh Mak udah minta ijin ke babeh elu kalau elu mau pakai buat ngapelin si Maya, kata babeh elu hati-hati kalau bawa itu mobil!!"
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. hahahahahahahahahhahhahahhahhahhahhhahhahhahhhahhah gokil cuuuuuuuyyyyyyy

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...