Google Maps Akan Hadir Dengan Tampilan Baru

 
INILAH.COM, San Francisco - Google akan menghadirkan desain user interface terbaru untuk layanan pemetaannya, Google Maps.
Menjelang digelarnya ajang Google I/O di Moscone Center, San Fransisco, AS, 15-17 Mei 2013, kembali muncul rumor terkait inovasi terbaru Google. Menurut blog googlesystem.blogspot.com, Google segera merilis desain user interface (UI) baru Google Maps versi desktop.
Dalam UI terbaru, Google disebut bakal menghapus sidebar dan akan menampilkan segala informasinya di layar secara full screen. Google juga dikabarkan akan menambahkan fitur yang dapat melacak lokasi yang direkomendasikan teman Anda di jejaring sosial Google +.
Selain itu, bocoran gambar Google Maps terbaru dari googlesystem.blogspot.com juga memperlihatkan tampilan anyar dari petanya, baik dari warna peta, ikon dan juga gaya tulisan pada teksnya.
Penasaran seperti apa bocoran dari desain UI terbaru Google Maps yang akan diumumkan pada gelaran Google I/O nanti? Langsung saja saksikan di tautan berikut ini.

semakin memanjakan para pengguna Google+ aja :D


Sumber.


Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. wah semoga makin bagus deh google mapsnya nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip banget, moga aja google updatenya cepet, sekarang google maps juga udah ada perubahan , lebih mantap..
      thanks kunjungan baliknya sobat :D

      Hapus
  2. Udah waktunya nih..
    Google Map tampilannya udah bosenin.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...