JANGAN DIBACA JIKA ANDA PENAKUT...!!!


Wanita Berbaju Putih Itu...???

Suatu waktu ada sebuah keluarga besar yang sedang menghadiri acara kawinan saudaranya, dengan mengendarai mobil, mulai dari bapak, ibu, anak sampai neneknya.

Ternyata acaranya selesai sampai larut malam, tapi mereka tetap berencana untuk pulang. Waktu perjalanan pulang mobilnya mogok. Karena bosan didalam mobil semua penumpang turun.

Ternyata mogoknya di daerah yang sepi dan dekat dengan kuburan. akhirnya mobilnya pun bisa jalan lagi,
semua penumpang bergegas naik.

Mobil baru berjalan beberapa meter, sang bapak tanpa sengaja melihat sesuatu melalui kaca spion, dia sangat terperanjat dan ketakutan. Dengan cepat dia berkata "jangan melihat ke belakang" agar anggota keluarganya tidak ada yang panik, lalu mobil pun dikebut.

Sampai di rumah sang istri yang heran dengan keadaan tadi pun bertanya kepada suaminya "emang tadi bapak lihat apa sih kok kayanya ketakutan banget?"

"Tadi saya melihat seorang wanita berbaju putih dan rambutnya panjang melambai-lambaikan tangannya, ihh seram sekali", katasuaminya.

Baru selesai berbicara datang anaknya yang masih kecil dan bertanya pada bapaknya "Pak, nenek kemana sih kok dari tadi nggak kelihatan?"

Hahahaha..... jadi teryata si Wanita Berbaju Putih Itu...
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar:

  1. hahahaa....neneknya ketinggalan. terima kasih boss sudah berbagi. salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sip..
      makasih juga kunjungannya

      Hapus
  2. makasih informasinya , saya akn coba tipsnya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas salah ketik kirain di tempat judul trik tambah followers..

      Hapus
  3. wooo.... mantu koplak,, mertuone dikiro demit... wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gkgkgk tetep ngakak yang komen si sule chand:v

      Hapus
  4. yaa ampun,,, gue udah takut duluan,,, ternyata... ;((

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...