Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Pria perkasa dalam hubungan intim sangat identik dengan pria yang mempunyai penis yang besar dan panjang. Banyak pria rela menghabiskan banyak uang untuk tampil dengan penis yang ideal. Sayangnya, terkadang anda tidak mencermati dengan baik, kandungan dan khasiat obat pembesar penis yang anda gunakan. Berbagai macam obat beredar luas di pasaran dalam bentuk pil, krim, minyak dan lain sebagainya.

Apapun produk tersebut sebaiknya anda memilih yang berasal dari bahan alami. Sehingga penerapan pada organ vital anda tida menimbulkan efek berbahaya. Karena rusaknya penis atau terganggunya kesehatan anda pastinya
sangat merugikan kehidupan pasutri anda. Salah satunya dengan memanfaatkan teh basi yang biasanya anda buang. Anda bisa menyeduh teh dan didiamkan semalaman hingga basi. Yang perlu diperhatikananda tidak boleh memakai tambahan gula. Karena selain tidak akan diminum, penambahan gula bisa menghilangkan khasiat teh sebagai obat pembesar penis alami.

Saat pagi hari tiba, anda bisa merendam alat kelamin anda dalam air teh basi tersebut. Lakukan minimal 15 menit dan balut dengan handuk yang telah anda basahi dengan air panas atau hangat. Diamkan kondisi ini sekitar 3 menit dan bersihkan dengan air bersih llau dikeringkan dengan handuk kering. Anda bisa lakukan setiap pagi dan minimal diterapkan rutin selama satu minggu. Setelah durasi waktu tersebut, coba anda perhatikan perkembangannya. Alat kelamin anda bisa tampil lebih besar dan panjang, berkat obat pembesar penis alami ini.

Jenis Obat Pembesar Penis Pria

Sebelum menikah seorang pria bisa ereksi dengan kuat, sayangnya ketika berkeluarga justru penis menjadi loyo. Jelas kondisi ini membuat anda tidak percaya diri dan tidak bisa memuaskan istri anda. Ketakutan anda pun muncul, sehingga anda enggan lagi berhubungan intim dengan istri. Bila kondisi ini dibiarkan dalam tempo yang lama. Kehidupan rumah tangga anda bisa tergunjang, bahkan perceraian bisa saja terjadi. Segera selamatkan perkawainan anda dengan memberikan penanganan yang tepat pada alat kelamin anda. Anda bisa memanfaatkan beragam obat pembesar penis yang di tawarkan di pasaran.

Beragam pilihan obat pembesar penis bisa anda temukan di pasaran. Anda bisa mendapatkannya dari toko konvensional atau toko online. Anda harus selektif dalam membeli produk tersebut, supaya produk yang anda beli benar-benar berkualitas danbaik untuk kesehatan. Berikut ini beberapa yang bisa anda terapkan, supaya penis anda segera tampil lebih besar,lebih tebal, lebih panjang, pastinya lebih kuat dan tahan lama. Anda akan semakin bangga dan percaya diri dengan alat kelamin yang kembali perkasa.

Pil Pembesar Penis atau Penis Enlargement Pills

Pil pembesar penis adalah obat pembesar penis yang diracik dengan berbagai bahan herbal. Pengolahan yang semakin modern, akan menjamin kualitasnya. Tapi anda harus pastikan kalau obat tersebut mempunyai legalitas dari sisi hukum. Sehingga anda lebih tenang, nyaman dan aman. Obat herbal ini biasanya bekerja dengan meningkatkan volume pembuluh darah. Sehingga aliran darah lebih lancar dan banyak ke dalam penis. Darah yang mengalir baik tersebut bisa membuat dua ruang utama di dalam penis membesar. Ruang tersebut dikenal dengan corpora covernosa. Penuhnya ruangan tersebut dengan darah, membuat ketika penis anda ereksi bisa semakin besar dan panjang.

Krim atau Minyak Pembesar Penis

 Secara prinsip kerjanya hampir sama dengan menggunakan pil, kapsul atau obat pembesar penis apapun. Hanya saja cara konsumsinya yang berbeda, kalau pil diminum sedangkan krim atau minyak penerapannya dengan dioleskan pada areal sekitar alat kelamin pria. Biasanya pengolesan obat pembesar penis tersebut difokuskan pada kepala penis. Karena bagian penis ini dianggap bagian yang paling sensitif. Pengolesan pada batang juga bisa dilakukan, tujuannya untuk memperlancar peredaran darah di sekitar daerah alat kelamin. Aliran darah yang semakin lancar pada daerah penis anda, diyakini bisa membuat penis anda tegang atau ereksi dengan kuat. Tentunya juga tahan lama ketika digunakan dalam hubungan seksual.

Pilih Terapi atau Operasi, Biar Penis Besar dan Panjang???
Pria yang tidak sabar dengan kondisi penis yang kecil, biasanya akan mengambil jalan pintas dengan tindakan operasi. Padahal cara membesarkan penis ini terbukti rentan resiko berbahaya dan merupakan metode yang sangat buruk. Biaya yang harus anda keluarkan juga terbilang sangat besar. Fakta yang biasa ditemukan pada pria yang menjalani tindakan operasi, hanya mendapatkan penambahan panjang penis 1 inchi saja. Tentu hasil ini tidak seimbang dengan uang yang anda bayarkan dan resiko besar yang anda tanggung.

Metode atau obat pembesar penis alami dipercaya lebih baik, dibandingkan tindakan operasi. Anda juga bisa mengikuti natural penis enlargement exercises atau terapi latihan pembesaran penis secara alami. Metode ini terbukti sangat efektif dan aman. Alat kelamin anda bisa berkembang secara alami dan minim resiko berbahaya. Penis anda bisa bertambah sebesar 4 inchi, bila melakukan program terapi dengan benar. Dalam terapi ini tidak dibutuhkan obat atau alat tertentu guna membentuk penis idaman anda.

Anda akan melakukan terapi dengan tangan anda. Supaya lebih mudah dalam melakukan terapi, anda bisa menggunakan baby oil sebagai pelumasnya. Terapkan terapi dengan sabar dan sesuai anjuran tang tepat. Sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang anda inginkan. Resiko yang akan anda derita, hanyalah lecet saat melakukan pijatan. Jadi anda harus terlatih dan hati-hati, ketika melakukan terapi tersebut. Terapi ini akan berhasil lebih optimal jika anda dibekali pengetahuan yang cukup mengenai terapi yang dijalankan. Lebih baik lagi anda dipandu atau diawasi seorang terapis terpercaya dan berpengalaman. Sehingga bisa menanggulangi kesalahan dan pola yang tidak tepat.

Anda juga bisa leluasa berkonsultasi mengenai keluhan dan terapi yang anda jalankan. Jangan pernah malu untuk menceritakan keluhan yang anda alami pada konsultan atau terapis. Semakin banyak hal yang anda tutupi, terapis juga akan kesulitan dalam memberikan penanganan terbaik. Anda harus rajin, konsisten dan sabar dalam melakukan terapi, supaya hasilnya memuaskan.

Sebaiknya, sebelum anda menerapkan metode atau obat pembesar penis, anda harus mencari informasi terlebih dahulu lebih lengkap. Tujuannya memperkaya referensi anda, akan lebih terbukti kalau anda bertanya pada orang yang telah membuktikannya. Teman, saudara atau tetangga mungkin mempunyai keluhan seperti anda. Kemudian mereka memakai obat tertentu dan tenyata berhasil memperbaiki kondisi penisnya. Tanyakan pola apa yang diterapkan dan cobalah anda praktekan pada alat kelamin anda.

Bila berhasil, anda disarankan melakukan pola makan yang sehat dan menjalankan gaya hidup sehat. Seperti meninggalkan kebiasaan merokok, menghindari konsumsi alkohol dan jangan minum obat kuat sembarangan. Selain baik untuk kesehatan tubuh anda secara keseluruhan, juga supaya mendukung dan menjaga penis anda tetap perkasa, tahan lama, terbebas dari ejakulasi dini dan tentunya bisa memuaskan istri anda lebih lama.  

Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...